Terungkap Sudah!! Akhirnya Djarot Memberkan Semuanya Di Depan Warga Jakarta, Djarot Sebut Ahok Dipenjara karena Hal Sepele Ini

BREAKING NEWS - Meski mantan Gubernur DKI JakartaBasuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah vonis bersalah serta dihukum dua th. penjara dalam masalah penistaan agama, tetapi GubernurDjarot Saiful Hidayat tetap berkeyakinan jika Ahok tidak bersalah.

Djarot mengatakan, apa yang dihadapi sahabatnya itu akibatnya karena kejamnya politik. Padahal, lanjut Djarot, sampai kini Ahok sudah berjuang untuk membangun Jakarta.

 

“Pak Ahok berjuang betul, (tetapi) karna bebrapa masalah politisasi, terjadi kriminalisasi, ” kata Djarot dihadapan beberapa ratus warga yang melihat acara peresmian Revitalisasi Kali Besar, Revitalisasi Gedung Kerta Niaga di Kawasan Kota Tua dan Tempat Binaan Taman Kota Intan, Jakarta Utara, Kamis (5/10/2017) malam.
Baca juga : Berita Menggemparkan !! Jelang Pelantikan Gubernur DKI, Anies Baswedan : Tidak Butuh Anda Untuk Menyukai Saya, Tapi Tolong Bantu Bereskan Ini

Namun demikian, Djarot mengatakan jika Ahok ikhlas melakukan semua, serta jadikan masalah ini jadi peristiwa untuk menginstropeksi diri.

“Minggu lantas saya ketemu Pak Ahok serta kita berdiskusi. Saat ini beliau sekali lagi merenung di Mako Brimob, serta beliau ikhlas melakukan masalah ini, ” tutur bekas Wali Kota Blitar itu.

“Ini dipandang sebagai suatu pertolongan Tuhan, karna dia dapat lakukan kontempelasi diri, muhasabah, intropeksi diri, belajar berdoa serta berolahraga, sembari tetaplah berkeyakinan kalau keadilan satu ketika akan tiba, ” terang Djarot.

Seperti di ketahui, Ahok saat ini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sesudah pada sidang putusan masalah penistaan agama pada 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua th. penjara karna dinilai dapat dibuktikan tidak mematuhi Pasal 156a KUHP. [newster]

0 Response to "Terungkap Sudah!! Akhirnya Djarot Memberkan Semuanya Di Depan Warga Jakarta, Djarot Sebut Ahok Dipenjara karena Hal Sepele Ini "

Posting Komentar