Habib Rizieq: Kalau Ahok Bebas, Saya Tidak Akan Tinggal Di Indonesia Lagi

BREAKING NEWS - Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab mengingatkan, kalau tersangka penistaan agaama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lolos dari jerat hukum, maka ridak akan ada Aksi Bela Islam 4, melainkan revolusi.

Ribuan umat islam sudah tiga kali turun ke jalan untuk mendesak Ahok diproses dan ditahan. Pekan lalu, sejutaan umat islam memadati kawasan Monas. Jakarta Pusat, dalam sebuah aksu yang oleh Rizieq disebut sebagai aksi super damai. Mereka melakukan salat jumat dan berzikir bersama, termasuk dengan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga hadir di acara itu.

 

Usai salat jumat, Jokowi menyampaikan terima kasih dan meminta umat islam yang mengikuti aksi pulang tertib. Sebelum salat, Kapolri, Jendral Tito Karnanvian juga sempat berpidato dan menyampaikan, bahwa Polri telah cepat memproses Ahok.

Dia membandingkan kecepatan Polri dengan KPK dalam menangani kasus Ahok. 

"Bayangkan beberapa kali juga diperiksa KPK tidak bisa jadi tersangka tapi setelah ditangani Polri sudah jadi tersangka. Proses hukumnya terus berjalan,"kata TIto.

Baca juga : ACTA: Perlakuan Aparat Terhadapt Aktivis Berbeda 180 Derajat dengan Perlakuan Tersangka Dugaan Penist@ Agama

Bila Ahok bebas dan tidak jadi tersangka maka aku akan keluar dari INDONESIA dan tidak akan menetap lagi disni."ujar Habib Riziq. [beritainiblog]

0 Response to "Habib Rizieq: Kalau Ahok Bebas, Saya Tidak Akan Tinggal Di Indonesia Lagi"

Posting Komentar